Kamera Digital Berkualitas


                              


Kamera digital Samsung NX3000 mengubah estetika desain vintage yang premium. Menampilkan bodi yang kompak padat dibalut dengan bahan kulit, ini adalah desain klasik nan abadi yang menyatakan gaya yang tegas ke manapun Anda pergi.
  • Fitur

20.3MP APS-C CMOS Sensor
Sekelas pro yang namun dirancang untuk para entusias, sensor 20.3MP APS-C CMOS memberikan gambar detail yang luar biasa dan warna yang menakjubkan. Begitu sempurna untuk foto-foto yang tidak fokus dan gambar bebas dari noise, bahkan dalam pencahayaan yang minim.

The definition of premium vintage design
NX3000 mengubah estetika desain vintage yang premium. Menampilkan bodi yang kompak padat dibalut dengan bahan kulit, ini adalah desain klasik nan abadi yang menyatakan gaya yang tegas ke manapun Anda pergi.

Flip ON Display & Wink Shot
Bersenang-senanglah memotret selfie dengan anak-anak Anda. Cukup flip up layar 3.0"-nya dan Anda siap untuk memotret. Kemudian hadap pada kamera dan kedipkan mata Anda, dan 2 detik kemudian, Anda akan memiliki selfie yang sempurna.

Tag&Go (NFC/Wi-Fi)
Berbagi foto dengan mudah melalui Wi-Fi dan NFC. Foto Beam memungkinkan Anda mentransfer foto secara langsung, dan dapat mengirim seluruh album dengan MobileLink. Anda bahkan dapat menyimpan ke perangkat mobile saat Anda memotret dengan AutoShare.

Remote Viewfinder Pro
NFC-enabled remote Viewfinder Pro dapat mengubah smartphone Anda menjadi remote control. Sesuaikan pengaturan kamera seperti kecepatan rana, kontrol eksposur, dan lainnya secara nirkabel dari smartphone Anda.

16-50mm PZ Lens
Dibundel dengan NX3000 sebuah lensa kompak dan sangat portabel 16-50mm PZ. Dengan tombol power zoom yang membuat zooming menjadi lebih mudah dan lebih stabil, sehingga Anda juga dapat merekam video dengan jernih dan tajam dengan nyaman.

Home Monitor+
Mengawasi bayi Anda yang sedang tidur dari kamar lain dengan aplikasi Home Monitor+ hingga 3 smartphone. Jika putra atau putri Anda bangun dan menangis, NX3000 mengirimkan pemberitahuan langsung ke smartphone Anda.

1/4000s Shutter Speed
Dengan shutter speed 1/4000 per-detik , Anda memiliki kekuatan untuk merekam momen yang menentukan. Jadi, saat anak Anda adalah memiliki momen terbaiknya, Anda akan dapat merekam senyum bahagianya.

Full HD Video Recording (1080 / 30p)
Rekam video Full HD (1920x1080p) dengan 30 frame per detik dengan warna yang begitu nyata dan detail yang luar biasa tajam. Format H.264 memungkinkan Anda untuk merekam video MPEG-4 lebih lama.

5fps continuous shot
Dengan NX3000, Anda memiliki kekuatan untuk memotret gambar dengan 5 frame per detik. Jadi, saat Anda memiliki kurang dari satu detik untuk mendokumentasikan momen tersebut, kamera ini telah bersiap untuk Anda.

ISO 100-25600
NX3000 dapat memotret menggunakan ISO hingga 25600. Dengan ini Anda dapat memotret lebih hebat, memotret secara natural dengan pencahayaan rumit di dalam ruangan atau bahkan diluar saat malam hari, dengan noise atau blur yang minimal.

i-Function Control (i-Function Lens)
i-Function Control memungkinkan Anda dengan cepat mengatur WB, aperture, shutter speed, EV dan jangkauan ISO dengan satu tombol dan value ring pada lensa. Pengguna mahir dapat memprogram tombol pintas yang ada sesuai dengan keinginan mereka.

Smart Mode
Mulailah membidik foto hebat, seperti spoiler atau slow speed cahaya di malam hari, atau langsung memotret adegan berkecepatan tinggi. Cukup tekan Smart Mode dan Anda sudah siap dengan berbagai mode untuk memotret dengan sempurna.

  • SPESIFIKASI

Image Sensor
•    Type
CMOS
•    Sensor Size
23.5mm x 15.7mm
•    Effective Pixel
20.3 MP
•    Total Pixel
21.6 MP
•    Color Filter
RGB Primary
Lens Mount
•    Mount
Samsung NX Mount
•    Usable Lens
Samsung NX Lens (3D Lens not supported)

0 Response to "Kamera Digital Berkualitas"

Posting Komentar