Windows Media Player 11

Windows Media Player 11
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own
Windows Media Player 11
Gambar Windows Media Player 11
Windows media player 11 adalah sofware pemutar musik yang sudah ada semenjak menginstal Windows Vista, namun untuk windows XP Service Pack 2 dan 3 dapat di upgrade dari Windows Media Player 9 atau 10 menjadi Windows Media Player 11 dengan catatan Windows yang anda instal harus orginal. Jika tidak orginal, tetap bisa instal Windows Media Player 11 dengan bantuan WPA Registri yang ada di bawah ini. Ya, sebenarnya penulis tahu bahwa Microsoft sudah menghentikan dukungan untuk Windows XP, tapi tidak ada salahnya kan memposting ini untuk menambah wawasan. 
Gambar Windows Media Player 12

Sekarang sudah zamannya Windows 10, tetapi sampai sekarang windows 7 tetaplah windows yang paling banyak digunakan. Adapun Windows Media Player bawaan Windows 7 adalah Windows Media Player 12. Sampai sekarang versi Windows 7, 8, 8.1, dan versi terbaru Microsoft yaitu Windows 10 masih menggunakan Windows Media Player 12. Ya, masih menjadi tanda tanya penulih bahwa " mengapa Microsoft belum mengembangkan versi Windows Media Player 13, 14, 15, dst?. Jika ada Windows Media Player 12, 13, dst untuk Windows XP, bukanlah resmi buatan Microsoft, melainkan hack version.  "apakah Microsoft kehabisan ide dalam mengembangkan versi Windows Media Player?".

Download

Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own


Wpa Registry

Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own


WPA Registry adalah file reg yang dapat mengubah entry Register Editot. Dengan begitu, ketika Windows Media Player 11 akan mengecek validasi. Jika anda telah mengubah entry register Windows XP dengan WPA Registry, otomatis ketika mengecek validasi pada waktu menginnstal Windows Media Player 11, proses instalasi Windows Media Player 11 dapat dilanjutkan pada tahap berikutnya, meskipun windows XP SP2 atau SP3 yang anda instal adalah bajakan. Perlu anda ketahui bahwa WPA Registry bukanlah untuk membuat Windows XP menjadi orginal, tetapi hanya sebagai alat agar ketika anda menginstal Windows Media Player 11 lolos validasi.
Download

Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

0 Response to "Windows Media Player 11"

Posting Komentar